• 16

    Nov

    Essensi pengaderan ??

    bicara tentang pengaderan, setiap kita pasti pernah mengalaminya walaupun secara tidak sadar yah.. kalo bisa saya sedikit cerita, saya mengalami pengaderan ketika saya baru masuk dalam bangku perkuliahan di salah satu institusi perguruan tinggi negeri terkenal di Indonesia yang memang sudah tradisi mengadakan sistem pengaderan ini, mungkin banyak orang yang memandang sebelah mata seperti : “apa-apaan sih? hello, jaman globalisasi masih ada gitu pengaderan ?” ; bahkan sempat menjadi berita di salah satu media online yang sebenarnya kalo boleh saya bilang apa yang mereka beritakan tidak semuanya benar, kebanyakan mereka menganggap bahwa sistem pengaderan ini sejenis “OSPEK MABA” , yang disuruh ini itulah, yang nggak jelas-nggak penting gitulah.. kami beda bukan os
  • 15

    Mar

    Wisata keren di kota Pahlawan

    Surabaya sebagai kota Pahlawan memang punya banyak keindahan termasuk tempat-tempat wisatanya… mau tahu?? ini dia : Taman Bungkul beberapa tahun belakangan ini Surabaya lagi gencar-gencarnya mengadakan penghijauan, salah satu langkah yang dilakukan di dalamnya adalah membangun Taman kota banyak sekali taman-taman kota di Surabaya, mulai dari taman prestasi, taman apsari sampai yang paling terkenal adalah Taman Bungkul.. namanya juga taman yang pasti ada di sana ya.. taman yang banyak dihiasi bunga-bunga dan rumput-rumput yang hijau. Tidak hanya itu tapi banyak taman di Surabaya menyediakan fasilitas bermain khusus buat anak jadi bagi anda yang punya anak nggak usah khawatir anaknya bakalan rewel. karena taman yang terletak di kawasan darmo ini lengkap fasilitas bermainnya Jangan
  • 7

    Feb

    Tugas Animasi X-ray XII IPA 2

    Indira riska : 11799 Jisby Rara : 11808 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808X-RAY.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] ini pak sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808X-RAY.swf pak, jantungnya bagus kan?? nilainya juga yang bagus ya pak :D
  • 7

    Feb

    Tugas Animasi Kalkulator XII IPA2

    Indira Riska Saraswati : 11799 Jisby Rara Dualembang :11808 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808kalkulator.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Ini pak sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808kalkulator.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808kalkulator.swf pak, lucukan kalkulatornya :3 kasi nilai yang bagus juga ya pakkk :D
  • 26

    Nov

    Lupakan semua !?!

    dongkol, nggak tau harus ngapain dan mencoba untuk menerka-nerka!! ini yang saya dan teman-teman saya alami saat berhadapan dengan situasi yang benar-banar kami nggak ngerti.. Entah apa itu, salah pahamkah? atau memang kami aja yang nggak ngerti??? mau tanya apa maksudnya takut tersinggung, nggak nanya tambah bingung… RIBET!!!! akhirnya kami (saya dan teman-teman) mencoba untuk bertanya tentang duduk perkara yang sebenarnya… Dan TERNYATA benar-benar di luar dugaan.. bukannya diberi penjelasan malah mengungkit-ngungkit yang dulu-dulu lagi… (itu lagi itu lagi!!) mau sampai kapan terus melihat ke belakang ??? bahkan belum sempat kami mengucapkansemua kalimat pembelaan, kami diberi sebuah pernyataan yang cukup menohok hati!! sakit!!! Diam seribu bahasa!! itulah yang akhirn
  • 13

    Oct

    Tugas Animasi Tombol XII IPA 2

    Indira Riska : 11799 Jisby Rara : 11808 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808Tombol.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Ini pak Sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808Tombol.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808Tombol.swf pak kasih nilai yang bagus ya, biar tambah cakep :)
  • 21

    Sep

    Tugas Animasi Lilin XII IPA 2

    INDIRA : 11799 JISBY : 11808 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808api.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808api.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808api.swf Ini pak lilinnya buat bapak hhehe kasi nilai yang bagus ya pak :D
  • 14

    Sep

    tentang saya...

    sebenarnya saya nggak begitu jago soal menulis, tapi kalo mau tahu tentang saya, ya ayook!! nama… kalo dilihat dari blognya aja udah ketahuan Yuups! nama saya jisby rara dualembang. Anda bisa memanggil saya dengan jisby saja atau jisubi juga boleh.. dilahirkan di surabaya jangan mengira kalau saya ini orang asli surabaya, buktinya? nama saya itu nggak ada unsur jawanya… kalo rara yang ada di tengah-tengah nama saya itu rara’ (baca: rara pake k yang pengucapannya ditekan ke dalam) . kalo yang nama belakang itu nama pam (nama keluarga), nama dualembang sendiri diperuntukkan khusus buat yang menjadi anak yang terakhir di dalam keluarga. Hobi alias kegemaran, kesukaan atau kegiatan yang paliiing saya senangi adalah membaca. eiits, jangan menjudge saya sebagai anak yang suka
  • 19

    Aug

    TUGAS BOLA XII IPA 2

    INDIRA : 11799 JISBY : 11808 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808bola.swf " width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808bola.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179911808bola.swf pak kan habis piala dunia, masi dalam rangka yang sama, ini saya bikin buat bapak... ini timnya bapak kn? kasih nilai yng bgus y pak :)
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post